Wednesday, December 14, 2011

Telkomsel hadirkan Smartphone 3G murah kaya fitur

Mitra-solusindo.com, Jakarta -  Telkomsel hadirkan paket smartphone 3G ti-phone evolution A500 yang diklaim murah dan memiliki fitur dengan kualitas tinggi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon S1.

"Ini merupakan suatu proyek percontohan karena kami membawa handphone dengan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami membawa suatu tren kepada market bahwa sebenarnya ponsel yang berkualitas dan terjangkau itu bisa dihadirkan di market" kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam acara peluncuran smartphone itu di Jakarta.
Menurutnya pasar pengguna smartphone berbasis Android di Indonesia meningkat secara signifikan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Hingga saat ini, Android menempati posisi ketiga sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan dengan tingkat pertumbuhan pengguna lebih dari 200 kali lipat dibandingkan tahun 2009.

Telkomsel merupakan operator selular pertama yang bekerjasama secara langsung dengan original design manufacturer, yakni Qualcomm dan original equipment manufacturer, yakni Ti-phone.

Paket bundling ti-phone evolution A500 memberikan layanan akses internet full service berkecepatan tinggi Telkomsel flash gratis di bulan pertama untuk browsing,email,dan chatting.

Ti-phone Evolution A500 hadir dengan fitur wi-fi, bluetooth, GPS, kamera 2 MP, OS Android gingerbread, dan external slot memory. Ponsel itu juga mendukung jaringan 3G dual sim card yang mengkombinasikan keyboard qwerty real touch screen berukuran 3.5 inci yang sudah dilengkapi android browser dan diperkuat dengan prosesor qualcomm snapdragon S1 1 GHz.

Ti-phone evolution A500 dibanderol seharga Rp999.000.
 

COPYRIGHT © 2011