Monday, November 21, 2011

DAFTAR BLOG DOFOLLOW

Kegiatan BLOG WALKING terutama di blog do follow sangat bermanfaat bagi kita, selain bisa menambah wawasan kita seputar dunia blongging dan internet, kita juga bisa mendongkrak posisi blog /web kita dengan meninggalkan jejak / backlink dengan mengomentari artikel yang ada di blog tersebut.

Di bawah ini merupakan Daftar blog dofollow ber Page Rank tinggi yang sering di kunjungi oleh Rtronik dan para Blogger untuk mendapatkan backlink berkualitas dan tentunya gratis. Anda juga bisa memanfaatkan blog - blog tersebut untuk menaikkan posisi ranking blog anda.

Tapi untuk berkomentar di blog, saya sarankan berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan isi komentar sesuai dengan artikel yang anda baca di blog tersebut, karena bila anda berkomentar asal - asalan, komentar anda akan di anggap spam oleh pemilik blog maupun robot search engine.
Berhubung jumlah blog yang ada kurang lebih ada 148 blog, maka untuk menghemat ruang, saya sediakan dalam bentuk format download, anda bisa mendownloadnya dengan mengklik link di bawah ini :
( Bila ada kesalahan dalam posisi PR , atau kekurangan lain saya mohon maaf. )
Other Info :
  • klik image untuk melihat prospek bisnis PULSA ELEKTRIK